Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditunjuk jadi Tuan Rumah Peringatan Harlah, Pertamina: Sukseskan Momen Bersejarah Ini

Kamis, 30 Mei 2024 – 16:34 WIB
Ditunjuk jadi Tuan Rumah Peringatan Harlah, Pertamina: Sukseskan Momen Bersejarah Ini - JPNN.COM
Kepala BPIP Yudian Wahyudi Asmi bersama VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso saat acara konferensi Pers Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 mewujudkan kedaulatan dan kemandirian energi” di Dumai, Riau, pada Kamis (30/5/2024). Foto: Pertamina

jpnn.com, DUMAI - Pertamina menyampaikan apresiasi wilayah Kerja Rokan ditunjuk sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Lahir Pancasila (Harlah) 2024.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila akan berlangsung di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan di Dumai, pada Sabtu (1/6/2024) yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi)

Upacara itu menjadi momen penting untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila yang menjadi landasan bagi bangsa Indonesia selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Pemerintah Kota Dumai turut berkolaborasi demi suksesnya upacara tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan momen bersejarah ini sebagai cerminan persatuan dan kesatuan bangsa,” kata VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso.

Menurut dia, Upacara Halah di Blok Rokan menjadi momen penting untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila yang telah menjadi landasan bagi bangsa Indonesia.

Sebagai tulang punggung energi nasional, PHR juga seluruh Pertamina Group menyadari pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan operasi yang andal dan selamat demi ketahanan energi nasional.

“Pancasila telah menjadi landasan perusahaan dalam menjalankan usaha dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ucapnya.

Pertamina menyampaikan apresiasi wilayah Kerja Rokan ditunjuk sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Lahir Pancasila (Harlah) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close