Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituntut 4 Tahun, Dharnawati Meraung-raung

Senin, 16 Januari 2012 – 20:02 WIB
Dituntut 4 Tahun, Dharnawati Meraung-raung - JPNN.COM
Dharnawati usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipior) Jakarta, Senin (16/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Terdakwa kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) kawasan Transmigrasi, Dharnawati tak kuasa menahan emosi setelah dituntut dengan hukuman empat tahun penjara. Perempuan yang biasa dipanggil dengan nama Nana itu merasa tuntutan hukuman itu tak adil.

Usai majelis menutup persidangan Pengadilan Tipikor, Senin (16/1) sore, Dharnawati langsung meraung-raung. Tuntutan hukuman itu dianggapnya tidak adil. "Nggak adil, saya ini dibohongi Pak Dadong dan Pak Nyoman," ucapnya sembari sesenggukan.

Perempuan yang selalu mengenakan jilbab sejak dijerat KPK itu beralasan, dirinya selalu dihubungi Dadong yang selalu menagih commitment fee. "Mereka selalu minta. Saya awalnya tak mau melayani mereka, karena saya tak pernah seperti itu (menyuap)," katanya.

Dharnawati yang dipeluk salah satu kerabatnya, tak berhenti menangis di ruang terdakwa. Bahkan hingga digiring ke mobil tahanan untuk dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Dharnawati masih menangis.

JAKARTA - Terdakwa kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) kawasan Transmigrasi, Dharnawati tak kuasa menahan emosi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA