Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditusuk Sesaat Setelah Keluar dari Bank

Minggu, 26 Agustus 2012 – 09:33 WIB
Ditusuk Sesaat Setelah Keluar dari Bank - JPNN.COM
BATAM - A Chui, 26, salah satu orang kepercayaan PT Citra Niaga, perusahaan penukaran uang (money changer) di Komplek Business Centre Blok I Nomor 3 Nagoya, tewas ditikam perampok di kawasan The Arcade Collyer Quay Singapura, sesaat setelah mengambil uang di bank, Jumat (24/5) pukul 17.00 waktu Singapura.

Saat ditemukan di dekat tangga lantai II, A Chui masih bernapas. Ia (A Chui) ditusuk perampok di bawah dada tepat di ulu hatinya. Mengetahui korban masih bernapas, A Chui langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh warga sekitar.

Dalam perawatan di rumah sakit Singapura, A-Chui tak sadarkan diri meski kondisinya masih hidup selama semalam. Paginya, Sabtu (25/8) pukul 05.30 waktu Singapura, A Chui menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Paulus Amat Tantoso, pengurus Kadin Kepri yang juga pengusaha money changer, kepada Batam Pos membenarkan, ada pengusaha money changer Batam yang tewas dirampok dengan cara ditikam di perutnya.

BATAM - A Chui, 26, salah satu orang kepercayaan PT Citra Niaga, perusahaan penukaran uang (money changer) di Komplek Business Centre Blok I Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA