Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diuntungkan Dua Kartu Merah

Senin, 23 April 2012 – 07:59 WIB
Diuntungkan Dua Kartu Merah - JPNN.COM
MALANG - Persema berhasil mempertahankan rekor 100 persen menang di kandang selama Indonesian Premier League (IPL) musim ini. Kemarin (22/4), giliran Persebaya yang dihajar 2-1 oleh Bima Sakti dan kawan-kawan di Stadion Gajayana.

Kemenangan atas Persebaya ini merupakan yang keenam kali berturut-turut diperoleh Persema saat bermain di home base-nya sendiri. Sebelumnya mereka juga mengalahkan Bontang FC, PSMS Medan, Persiraja Aceh, Persibo Bojonegoro, dan Arema

Laga antara Persema versus Persebaya itu sendiri berlangsung dalam atmosfer yang cukup panas. Persema sebenarnya tertinggal terlebih dahulu  dari Persebaya setelah Mat Halil mencetak gol pada menit ke-12. Namun, ujuh menit berselang setelah mencetak gol, Mat Hali harus keluar dari lapangan karena mendapatkan kartu merah dari wasit Muclis Ali Fathoni. Mat Halil dikeluarkan karena dianggap melakukan pelanggaran keras dengan menyikut Kasan Soleh.

Wasit dari Jakarta tersebut kembali mengeluarkan pemain Persebaya dari lapangan pada menit ke-43. Kali ini pemain tim berjuluk Bajul Ijo yang diusir adalah Erol Iba. Erol mendapatkan akumulasi kartu kuning setelah melanggar Kim Jeffrey Kurniawan. Sebelumnya Erol juga sudah mendapatkan kartu setelah melangga Reza Mustofa pada menit ke-7.

MALANG - Persema berhasil mempertahankan rekor 100 persen menang di kandang selama Indonesian Premier League (IPL) musim ini. Kemarin (22/4), giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close