Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Divisi Utama Kick Off 13 Januari

Peserta Belum Diputuskan

Senin, 01 Oktober 2012 – 06:35 WIB
Divisi Utama Kick Off 13 Januari - JPNN.COM
JAKARTA-Lama tenggelam ditelan berita tentang Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama PT LI akhirnya terdengar kabarnya. Kompetisi kasta kedua di sepak bola Indonesia itu akan diputar pada 13 Januari 2013 mendatang.

Kick off tersebut lebih lambat beberapa hari dari jadwal ISL yang ditetapkan kick off pada 5 Januari 2013 mendatang. CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menjelaskan bahwa kepastian kick off tersebut dipaparkan setelah 30 klub Divisi Utama menghadiri pertemuan di Jakarta, Jumat (28/9) lalu.

"Penetapan peserta kompetisi belum. Yang pasti kick off sudah ditentukan 13 januari mendatang," kata lelaki berkacamata tersebut.

Dalam pertemuan pertama yang digelar pasca kompetisi Divisi Utama 2011-2013 berakhir, dibicarakan banyak hal terutama mengenai kompetisi ke depan dan peningkatan dari tahun ke tahun. Rencananya, sebelum penetapan pesrta kompetisi secara definitive pada 30 Oktober nanti, PT LI akan melakukan assessment terlebih dahulu.

JAKARTA-Lama tenggelam ditelan berita tentang Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama PT LI akhirnya terdengar kabarnya. Kompetisi kasta kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA