Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djakarta Tampoel Wadah Bagi Anak Muda untuk Berprestasi

Minggu, 06 Maret 2022 – 19:05 WIB
Djakarta Tampoel Wadah Bagi Anak Muda untuk Berprestasi - JPNN.COM
President Djakarta Tampoel, Yahazil Batara. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Effendi Sianipar memberi perhatian pada pembinaan aktivitas anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga seperti Djakarta Tampoel.

Politikus PDI Perjuangan itu menilai anak-anak muda, terutama di kota metropolitan seperti Jakarta perlu mendapat perhatian dari semua pihak, untuk dibina dengan berbagai macam aktivitas yang positif.

“Sebagai anggota DPR, saya punya kewajiban memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk berkreasi yang positif,” kata Effendi di acara Djakarta Tampoel di Sport Center DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Effendi Sianipar didapuk sebagai pembina Djakarta Tampoel. Menurut dia, Djakarta Tampoel dibuat sebagai wadah bagi anak-anak muda unjuk prestasi di bidang olahraga.

Dia mendorong supaya Djakarta Tampoel bisa makin maju dan meraih prestasi.

“Kami menyalurkan bakat anak-anak muda yang ikut pertandingan ini ke acara yang positif, sehingga menjauhkan mereka dari narkoba atau kenakalan yang bisa menjerumuskan mereka,” kata Effendi Sianipar.

Sementara itu, President Djakarta Tampoel, Yahazil Batara menyatakan Djakarta Tampoel terbentuk sejak 2020, yang awalnya hanya sebuah komunitas pecinta bela diri. Kemudian berkembang dengan menggelar acara pertandingan seperti yang diadakan hari ini.

“Kami buat acaranya setiap tiga bulan, ini yang kelima, dengan jumlah peserta belasan orang,” kata Yahazil.

Anggota DPR RI Effendi Sianipar memberi perhatian pada pembinaan aktivitas anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga seperti Djakarta Tampoel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close