Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djanur Butuh Pemain Cepat

Jumat, 10 Mei 2013 – 08:38 WIB
Djanur Butuh Pemain Cepat - JPNN.COM
CIMAHI - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mencoret Herman Dzumafo Epandi dari daftar skuatnya dan menukarnya dengan striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Apa alasan Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman? Dia mengaku memiliki alasan kuat atas keputusan tersebut.

Menurut Djanur, bukan berarti Dzumafo bermain jelek, namun ia membutuhkan striker yang punya kecepatan dan teknik tinggi di putaran kedua liga. Karakter Dzumafo, kata dia, cenderung sama dengan Sergio van Dijk, maka dia menukarnya dengan Hilton Moreira yang dianggapnya bisa memenuhi kebutuhan tim di putaran kedua.

"Saya membutuhkan pemain cepat. Dzumafo dalam screening bola cukup kuat, teknik bagus, cuma hampir sama dengan Sergio. Saya ingin pemain yang lebih cepat, untuk itu Hilton jadi pilihannya," ungkap Djanur dijumpai usai memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, kemarin (9/5).

Menurut Djanur lagi, perbedaan karakter pemain akan membuat pemain di lini depan saling melengkapi dan menjadi kekuatan baru Persib Bandung. "Kalau finisher Sergio. Tapi Hilton punya kecepatan, finisher juga tapi berbeda gaya bermain," paparnya.

CIMAHI - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mencoret Herman Dzumafo Epandi dari daftar skuatnya dan menukarnya dengan striker Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA