Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djanur: Dua Pemain Asing Persija Rekrutan Terbaik Musim Ini

Jumat, 09 Februari 2018 – 20:38 WIB
Djanur: Dua Pemain Asing Persija Rekrutan Terbaik Musim Ini - JPNN.COM
Marko Simic. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SOLO - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman tak segan-segan memuji skuat Persija Jakarta yang menjadi lawannya di semifinal Piala Presiden pada Sabtu (10/2) mendatang.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah menyatakan bahwa Macan Kemayoran adalah tim yang solid.

“Lawan Persija kita anggap ketemu lawan yang berat. Karena Persija di samping skuatnya hampir utuh seperti musim lalu,” ujarnya, Jumat (9/2).

Djanur menjelaskan mulai dari lini belakang hingga depan, Persija masih seperti tahun lalu. “Kecuali ada dua pemain baru, satu stopper dan satu striker. Dua-duanya punya kualitas. Termasuk rekrutan paling baik musim ini,” tegasnya.

Kedua pemain Macan Kemayoran-julukan Persija, yang dimaksud Djanur adalah Marko Simic (striker) dan Jaimerson Xavier (bek).

“Jadi kita kembali menjadi underdog lawan Persija,” ungkapnya.

Ya, tajuk underdog ini dipertahankan Djanur agar skuad PSMS tetap pada track terbaik. Dan, tidak menjadikan beban dengan hasil sebelumnya menjadi pembunuh tim-tim raksasa, seperti PSM Makassar, Persib Bandung, dan Perssbaya. (nin)

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memuji skuat Persija Jakarta yang menjadi lawannya di semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/2) mendatang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close