Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djanur Sanjung Performa Shahar

Minggu, 03 Maret 2013 – 08:03 WIB
Djanur Sanjung Performa Shahar - JPNN.COM
BANDUNG -  Usai tampil cemerlang di laga kontra PSPS Pekanbaru, Shahar Ginanjar mendapat sanjungan Head Coach Djadjang Nurdjaman. Bahkan, dia kembali dipercaya untuk mengawal gawang Persib Bandung di laga "panas" Persib v Persija, hari ini (3/3).

"Shahar kemungkinan besar akan kembali diturunkan. Saya pikir penampilannya cukup menjanjikan (di laga kontra PSPS, red). Memang kebobolan di menit-menit awal tetapi kan gol itu bukan kesalahannya," ujar Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (2/3).

Djanur-sapaan karib Djadjang Nurdjaman- mengatakan, akan memberikan kesempatan kepada kiper jebolan SSB Saswco itu untuk menambah jam terbangnya sekaligus membuktikan diri untuk menjadi kiper masa depan Persib.

"Untuk pertandingan ke depan (Shahar) bisa tetap diandalkan. Bertambahnya jam terbang, secara tidak langsung akan lebih mematangkannya," katanya.

BANDUNG -  Usai tampil cemerlang di laga kontra PSPS Pekanbaru, Shahar Ginanjar mendapat sanjungan Head Coach Djadjang Nurdjaman. Bahkan, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA