Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarot Ajak Simpatisan Tak Pasang Baliho di Taman

Selasa, 25 Oktober 2016 – 23:12 WIB
Djarot Ajak Simpatisan Tak Pasang Baliho di Taman - JPNN.COM
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan kesempatan berpidato dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon yang digelar KPU DKI Jakarta, Selasa (25/10) malam, untuk mengimbau para pendukungnya. Djarot mengimbau agar menjaga ketertiban dan keindahan Jakarta selama masa kampanye.

"‎Khusus untuk pendukung setia Basuki-Djarot, saya minta betul jangan pasang baliho di taman. Jangan tempel stiker di tembok dan pohon, tiang-tiang listrik. Jakarta sudah bersih, kalinya (sungai, red) bersih, namanya baik. Mari kita jaga betul, kebersihan kita semua," ujar Djarot.

Menurut Djarot, sikap tersebut merupakan bagian dari langkah pendukung Ahok-Djarot menunjukkan sikap kedewasaan dalam berdemokrasi.

"‎Saya yakin pendukung setia bisa jadi teladan, bisa menjadi contoh, yang memberi cahaya bagi seluruh rayat Jakarta. Bahwa pilkada betul-betul demokrasi yang dewasa, yang menggembirakan, mencerahkan, bukan mencaci maki satu dengan yang lain, yang menghargai hak kita masing-masing," ujar Djarot.

Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak para pendukung untuk menjaga ketertiban saat meninggalkan JI Expo Kemayoran, tempat di mana rapat pleno dilaksanakan.

"‎Jakarta milik kita dan harus bisa memberi yang terbaik. ‎Saya yakin pendukung Basuki-Djarot berkomitmen menjaga dan merawat Jakarta sebagai ibu kota negara yang bisa dibanggakan," ujar Djarot.(gir/jpnn)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan kesempatan berpidato dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close