Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarot Mengenang Sekda DKI Saefullah: Kami Sudah Seperti Keluarga

Rabu, 16 September 2020 – 16:04 WIB
Djarot Mengenang Sekda DKI Saefullah: Kami Sudah Seperti Keluarga - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai Sekretaris Daerah DKI Jakarta Almarhum Saefullah sebagai birokrat yang tekun dan sederhana. Djarot menganggap eks anak buahnya itu mampu membangun komunikasi dengan siapa pun saja.

"Saya dan keluarga menyampaikan dukacita yang mendalam. Hubungan kami dengan almarhum dan keluarganya sudah seperti keluarga," kata Djarot kepada JPNN.com, Rabu (16/9).

Djarot mengaku sangat berkesan dengan sosok dan kinerja Saefullah saat bersama-sama memimpin Jakarta. Saefullah, menurut Djarot, adalah birokrat karier yang merintis dari bawah.

"Ketekunan, kerja keras dengan tiada pernah mengeluh, kesederhanaan dalam menjalani hidup dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman-teman sejawat adalah nilai-nilai kebaikan yang diwariskan kepada kami semua termasuk bisa mengayomi anak buah," jelas dia.

Ketua DPP PDI Perjuangan ini juga menilai loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan selalu ditunjukkan dengan kinerja untuk penyelesaian tugas.

"Nilai-nilai kebaikan yang telah diwariskan almarhum patut dijadikan teladan bagi kita semua. Selamat jalan Pak Saefullah, Insyaallah husnul khatimah. Amin," kata Djarot. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengenang almarhum Sekda DKI Saefullah

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close