Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarot: PKB Itu Partai Kancane Banteng

Selasa, 14 Maret 2017 – 19:31 WIB
Djarot: PKB Itu Partai Kancane Banteng - JPNN.COM
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus mendekati Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tujuannya agar partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu mendukung duet petahana yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot tersebut.

Djarot pun merasa yakin PKB akan medukungnya pada Pilkada DKI putaran kedua. Politikus PDI Perjuangan itu menegaskan, partainya punya kedekatan dengan PKB.

“PKB dari dulu rapat terus‎. PKB kalau di Jawa Timur singkatannya ya partai kancane banteng (partai temannya PDIP, red),” kata Djarot ‎di Jalan Samudera, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (14/3).

Karena itu, Djarot bersyukur jika PKB yang pada Pilkada DKI putaran pertama mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bisa mendukungnya di putaran kedua. "Jadi kalau merapat ya terima kasih," ucap mantan Wali Kota Blitar tersebut.

Sebelumnya Wakil Sekjen PKB Daniel Johan bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/3). Dalam pertemuan itu, mereka membahas mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meski begitu, Daniel mengatakan bahwa partainya belum memutuskan dukungan pada Pilkada DKI putaran kedua.(gil/jpnn)

Partai pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus mendekati Partai Kebangkitan Bangsa

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close