Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarum Foundation Guyur Mohammad Ahsan Bonus Rp 500 Juta

Rabu, 04 September 2019 – 22:06 WIB
Djarum Foundation Guyur Mohammad Ahsan Bonus Rp 500 Juta - JPNN.COM
Mohammad Ahsan (tengah) mendapat bonus dari Djarum Foundation dan Yuzu. Foto: badminton indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada Mohammad Ahsan berupa bonus sebesar Rp 500 juta atas keberhasilannya menjadi juara dunia bersama Hendra Setiawan.

Tak hanya itu, bonus berupa voucher senilai Rp 50 juta juga diberikan oleh YUZU Isotonic dan Djarum Badminton Club.

Dengan demikian, total bonus yang diterima Ahsan mencapai Rp 550 juta. Pemberian bonus diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

BACA JUGA: Mohammad Ahsan Diguyur Bonus, Rp 500 Juta dari Djarum, 50 Juta dari Yuzu

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, apresiasi terhadap keberhasilan Ahsan di ajang BWF World Championships 2019 merupakan bentuk komitmen dan konsistensi pihaknya untuk memotivasi para atlet.

“Apresiasi ini merupakan lecutan motivasi bagi para pebulu tangkis junior untuk tetap bekerja keras sehingga mampu menuai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang,” tutur Yoppy.

Yoppy menuturkan, kemenangan Ahsan dalam turnamen bergengsi tersebut menunjukkan bahwa usia bukanlah penghalang dalam meraih prestasi.

Hal ini sepatutnya dicontoh bagi para atlet PB Djarum yang sedang meniti karier di dunia bulu tangkis agar tidak patah semangat ketika menelan kekalahan dan terus memotivasi diri dengan berlatih lebih giat.

Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada Mohammad Ahsan berupa bonus sebesar Rp 500 juta atas keberhasilannya menjadi juara dunia bersama Hendra Setiawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close