Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Back to Back di Shanghai

Senin, 14 Oktober 2013 – 05:53 WIB
Djokovic Back to Back di Shanghai - JPNN.COM
Novac Djokovic. FOTO: getty images

SHANGHAI - Novak Djokovic menunjukkan kelasnya sebagai petinju papan atas dunia. Di puncak ajang Shanghai Masters kemarin (13/10), petenis peringkat dua dunia itu berhasil mempertahankan pialanya dengan menghempaskan petenis Argentina Juan Martin del Potro 6-1, 3-6, 7-6 (3).

    

Djokovic mampu menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa di atas lapangan. Meski lawannya terkenal dengan pukulan-pukulan keras, petenis Serbia 26 tahun itu tak keder. Dia memamerkan teknik permainan yang luar biasa ditunjang stamina yang mumpuni.

    

Di set pertama, Djokovic terlihat ingin segera merampungkan laga. Dia tak memberi banyak ruang bagi del Potro untuk mengembangkan ritme permainan. Djokovic bermain agresif dan mengirim bola jauh di belakang garis.

      

Di set kedua, petenis unggulan keenam itu sejatinya mulai menemukan momen. Set paling seru terjadi di set ketiga. Tren permainan del Potro yang mulai berkembang menyulitkan Djokovic. Di game akhir laga berjalan tegang. Namun, mental juara Djokovic mampu melewati set penentu itu dengan kemenangan.

      

SHANGHAI - Novak Djokovic menunjukkan kelasnya sebagai petinju papan atas dunia. Di puncak ajang Shanghai Masters kemarin (13/10), petenis peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA