Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Dipecundangi Petenis Non-Unggulan

Kamis, 09 Mei 2013 – 01:31 WIB
Djokovic Dipecundangi Petenis Non-Unggulan - JPNN.COM
MADRID - Turnamen Madrid Open Masters 2013 makin tak bersahabat dengan para petenis unggulan. Pascakehilangan unggulan unggulan 10 asal Kroasia, Marin Cilic, unggulan sembilan dari Serbia, Janko Tipsarevic, dan unggulan delapan asal Prancis, Richard Gasquet, kali ini giliran unggulan pertama dari Serbia, Novak Djokovic, yang harus mengubur mimpinya di pentas Madrid Open.

Djokovic, yang memperoleh bye di babak pertama, gagal meneruskan langkahnya setelah dipecundangi petenis non-unggulan dari Bulgaria, Grigor Dimitrov, 7-6(6), 6-7(8), dan 6-3, saat keduanya bentrok di lapangan Manolo Santana, Rabu (8/5) dini hari WIB. Kekalahan petenis nomor satu dunia itu memberi kesempatan lebih besar bagi para kompetitor utamanya yang masih bertahan, Roger Federer (2), Andy Murray (3), David Ferrer (4), dan Rafael Nadal (5), tampil sebagai kampiun.

Di atas kertas, Djokovic sebetulnya lebih diunggulkan melaju ke babak ketiga ketimbang lawannya, Dimitrov. Namun ketidakberuntungan yang menyerang Djokovic dalam bentuk kambuhnya cedera pergelangan kaki, membuat permainannya jadi tidak maksimal.

"Sampai Sabtu pekan lalu, saya tidak tahu apakah akan bertanding atau tidak karena cedera pergelangan kaki saya. Namun saya tidak akan mencari alasan. Dia (Dimitrov) bermain lebih baik dan saya mengucapkan selamat kepadanya," kata Djokovic seperti dilansir Reuters, Rabu (8/5).

MADRID - Turnamen Madrid Open Masters 2013 makin tak bersahabat dengan para petenis unggulan. Pascakehilangan unggulan unggulan 10 asal Kroasia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA