Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Gasak Kompatriot Nadal

Jumat, 04 Oktober 2013 – 07:00 WIB
Djokovic Gasak Kompatriot Nadal - JPNN.COM
Noval Djokovic. Getty Images

BEIJING - Novak Djokovic melaju ke babak perempat final China Terbuka 2013. Setelah kemarin (3/10), unggulan teratas tunggal putra itu mengalahkan Fernando Verdasco, kompatriot Rafael Nadal dari Spanyol itu dalam 3 set, 7-5 2-6 6-2. Hasil yang diraih Djokovic kemarin itu terus membuka peluangnya mempertahankan peringkat nomor wahid-nya, ditengah ancaman Nadal yang siap menikungnya di akhir turnamen.

    

Pada perempat final nanti, Djokovic akan menghadapi Sam Querrey, petenis Amerika Serikat berperingkat 28 dunia itu. Querrey melaju ke perempat final setelah membekuk unggulan keenam asal Swis, Stanislas Wawrinka dua set langsung dengan 6-3, 7-6 dalam waktu 76 menit.

    

Sebagai juara bertahan, Djokovic tentu menginginkan gelar keempatnya setelah gagal pada 2011 lalu karena cedera. Namun harapan itu akan musnah jika Nadal bisa mencapai babak final nanti.

    

"Saya mencoba tetap melakukan apa yang harus saya lakukan. Dan itu dengan memenangkan pertandingan ini," kata Djokovic seperti dilansir Reuters. Menurutnya, peringkat petenis akan tertus berubah, setiap tahun akan berubah. Dirinya mengaku tidak terlalu memikirkan masalah itu.

       

BEIJING - Novak Djokovic melaju ke babak perempat final China Terbuka 2013. Setelah kemarin (3/10), unggulan teratas tunggal putra itu mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA