Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Menuju Sapu Bersih Masters Series

Senin, 22 Agustus 2011 – 15:19 WIB
Djokovic Menuju Sapu Bersih Masters Series - JPNN.COM
CINCINNATI - Bentrok antar petenis dalam daftar empat besar ATP (Asosiasi Tenis Putra) tak terelakkan di Cincinnati Masters. Meski Rafael Nadal dan Roger Federer sudah tersingkir dari persaingan, Novak Djokovic dan Andy Murray beradu gengsi di partai puncak. Mereka akan bertemu untuk ketiga kalinya di musim 2011.

Kedua petenis melaju ke final dengan jalan yang kontras. Murray harus berjuang keras untuk menundukkan petenis tuan rumah Mardy Fish. Murray menang dengan 6-3, 7-6 (8).

Jalan yang jauh lebih mudah dilakoni Djokovic. Petenis nomor satu ATP itu hanya butuh satu set untuk melaju ke final Cincinnati Masters. Lawannya, Tomas Berdych (Rep Ceko), mengudnurkan diri menjelang set kedua akibat cedera bahu. Di set pertama, Djokovic unggul dengan 7-5.

"Saya kira, melawan dia (Djokovic) akan menjadi persiapan yang baik menuju (grand slam) Amerika Serikat (AS) Terbuka, untuk melihat sejauh mana saya mendaptkan kemajuan," kata Murray.

CINCINNATI - Bentrok antar petenis dalam daftar empat besar ATP (Asosiasi Tenis Putra) tak terelakkan di Cincinnati Masters. Meski Rafael Nadal dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA