Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Sempurna di Tiongkok

Kamis, 04 Oktober 2012 – 11:57 WIB
Djokovic Sempurna di Tiongkok - JPNN.COM
BEIJING - Rekor sempurna masih dipelihara Novak Djokovic di tanah Tiongkok. Petenis nomor dua ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu terus merengkuh kemenangan di Tiongkok Terbuka. Berkat kemenangannya Rabu (3/10), dia sudah memastikan tempatnya di perempat final.

Djokovic tanpa mengalami banyak kesulitan menundukkan petenis nonunggulan Carlos Berlocq (Argentina) dalam dua set langsung. Djokovic menundukkan petenis nomor 50 dunia itu dengan 6-1, 6-3.

"Saya merasa nyaman di sini, terutama karena permainan saya yang menunjukkan langkah positif. Saya kira saya harus meneruskannya hingga musim ini berakhir bulan depan," ujar Djokovic pada Reuters.

Djokovic sudah meraih keunggulan di set pertama hanya dalam waktu 25 menit. DI set pembuka itu, dia meraih keunggulan Djokovic sudah meraih keunggulan di set pertama hanya dalam waktu 25 menit. Angka pertama bagi Berlocq datang di game keenam set pertama. Itu setelah Djokovic meraih keunggulan 5-0.

BEIJING - Rekor sempurna masih dipelihara Novak Djokovic di tanah Tiongkok. Petenis nomor dua ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu terus merengkuh kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA