Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Yakin Remaja 19 Tahun ini Jadi Jawara Tenis Masa Depan

Senin, 12 April 2021 – 22:51 WIB
Djokovic Yakin Remaja 19 Tahun ini Jadi Jawara Tenis Masa Depan - JPNN.COM
Petenis Serbia Novak Djokovic membawa pialanya usai memenangkan pertandingan final tunggal putra kejuaraan tenis Australia Terbuka melawan petenis Rusia Daniil Medvedev di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Minggu (21/2/2021). (REUTERS/ASANKA BRENDON RATNAYAKE)

jpnn.com, SERBIA - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic menyebut Jannik Sinner memiliki bakat dan keinginan yang kuat untuk terus mengembangkan diri.

Karena itu, ia tidak ragu remaja asal Italia itu menjadi jawara tenis di masa depan.

Petenis belia berusia 19 tahun itu kini menempati peringkat ke-22 dunia.

Ia berhasil mencapai final ATP Masters 1000 perdananya dalam turnamen Miami Open yag digelar awal April.

Sinner bisa saja bertemu dengan Djokovic untuk pertama kalinya, jika bisa mengalahkan petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas pada laga pembuka Monte Carlo Masters pekan ini.

“Saya sudah melihat perkembangannya (Jannik Sinner) dan juga kerja kerasnya sehingga dia bisa sampai ke titik ini,” kata petenis Serbia yang mendapatkan bye pada putaran pertama turnamen tanah liat tersebut, seperti dikutip Reuters, Senin (12/4).

“Penampilannya sangat mengesankan. Dia benar-benar orang yang baik hati. Dia selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Dia memiliki semua modal yang diperlukan untuk menjadi seorang juara.”

“Dia juga dikelilingi oleh orang-orang yang baik, mulai dari pelatih tenis, pelatih fitnes hingga fisioterapis. Saya kenal mereka semua sejak lama. Dia berada di tangan yang tepat,” ujar Djokovic.

Djokovic meyakini remaja 19 tahun asal Italia ini bakal jadi jawara tenis masa depan, begini alasannya

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close