Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DMasiv Keluarkan Album 'Special Edition'

Terinspirasi Anak-anak Penderita Kanker

Rabu, 15 Juli 2009 – 20:11 WIB
DMasiv Keluarkan Album 'Special Edition' - JPNN.COM
Personel D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah geliat sejumlah artis dan grup band yang beralih ke ring back tone (RBT), d'Masiv kembali mencoba memberikan warna yang berbeda. Digawangi Rian Ekky Pradita (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Pladji (drum), d'Masiv mengaku selalu ingin bertahan di jalurnya dengan persembahan lagu dan kualitas rekaman terbaik melalui kepingan CD.

Kali ini, tak hanya lagu berdurasi 30 atau 6 detik saja, tak tanggung-tanggung, d'Masiv menawarkan dua hits dalam album Special Edition yang bisa dinikmati dalam format audio CD, video klip dan versi karaoke. "Dua lagu Jangan Menyerah dan Mohon Ampun, murni tercipta di saat d'Masiv sedang berbicara dengan hati, berdebat dengan keadaan yang dirasakan galau, dan melihat yang terjadi di depan mata sendiri," ungkap Rian.

"Dalam hidup ini, berbuat sesuatu jangan menyerah-lah," pesan Rian saat jumpa pers sekaligus launching album Special Edition, di FX Plaza, Senayan, Rabu (15/7).

Dijelaskan Rian pula, hits Jangan Menyerah sendiri, yang sudah lebih dulu akrab di telinga, adalah sebuah lagu yang terinspirasi dari anak-anak penderita kanker. Lagu tersebut tercipta hanya sekitar lima menit sepulangnya Rian dari menghibur anak-anak penderita kanker dalam acara amal bersama Yayasan Dharmais.

Di tengah geliat sejumlah artis dan grup band yang beralih ke ring back tone (RBT), d'Masiv kembali mencoba memberikan warna yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close