Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa-Doa Mengharukan Untuk Sir Alex Ferguson

Minggu, 06 Mei 2018 – 13:03 WIB
Doa-Doa Mengharukan Untuk Sir Alex Ferguson - JPNN.COM
Sir Alex Ferguson. Foto: Reuters

jpnn.com, MANCHESTER - Banjir doa dan harapan terkirim untuk Sir Alex Ferguson yang kini dirawat intensif di rumah sakit, usai melakoni operasi pendarahan otak, Sabtu (5/5) waktu Manchester.

"Semua orang di Manchester United mengirimkan harapan terbaik (buat Ferguson)," tulis Manchester United di Twitter pada akun @ManUtd.

Buat MU, Ferguson adalah sosok fenomenal yang sulit tergantikan. Pria kelahiran Glasgow, Skotlandia 31 Desember 1941 itu menukangi Setan Merah sejak 1986 hingga 2013.

Dalam kurun waktu tersebut, Fergie mengantar 13 gelar Premier League, liga gelar Piala FA, empat Piala Liga, sepuluh Community Shield, dua Liga Champions, satu Piala Winners, satu Piala Super UEFA, satu Piala Intercontinental dan satu Piala Dunia Antarklub.

"Tolong. Kuatlah. Menangi yang satu ini," sebut kiper MU di tahun 1991-1999, Peter Schmeichel, berharap di akun Twitter-nya.

Sir Alex Ferguson harus melakoni operasi darurat setelah mengalami pendarahan otak. Pria berusia 76 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Sabtu (5/5) pagi waktu Manchester, setelah mengeluhkan kesehatannya sejak Kamis (3/5).

"Kami bergabung dengan banyak orang di seluruh dunia sepak bola untuk mengirimkan harapan terbaik kepada Sir Alex Ferguson," bunyi pernyataan resmi FIFA.

"Saya sedih mendengar kabar Sir Alex Ferguson sakit parah di rumah sakit. Doa terbaik saya untuknya," sebut legenda Timnas Inggris, Gary Lineker.

Nyaris seluruh klub di Inggris Raya, Jerman dan Spanyol juga para pemainnya, mengirim doa untuk kesembuhan Sir Alex Ferguson.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close