Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa Ustaz Korban Bom untuk Pelaku, Amin

Selasa, 17 Mei 2022 – 20:39 WIB
Doa Ustaz Korban Bom untuk Pelaku, Amin - JPNN.COM
Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Ustaz H Abdullah Akib Lc. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

jpnn.com, MEULABOH - Ustaz H Abdullah Akib mendoakan agar pelaku pelemparan bom molotov ke rumahnya mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Ustaz Abdullah merupakan pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

“Saya berharap kasus ini dapat terungkap. Tetapi, kalau tidak dapat terungkap juga, saya doakan agar pelakunya mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” katanya di Meulaboh, Selasa.

Dia mengatakan saat pelemparan bom terjadi dirinya sedang tidak berada di rumah karena sedang memenuhi undangan untuk menghadiri sebuah kegiatan syukuran kelahiran anak warga, di Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Saat dihubungi oleh santrinya, dia mengaku terkejut dengan musibah yang dialami.

Ustaz Abdullah Akib juga mengucapkan rasa syukurnya karena saat kejadian anak dan istrinya yang berada di dalam rumah tidak menjadi korban dalam musibah ledakan bom molotov tersebut.

“Alhamdulillah, Allah Subhanahu wa ta’aala yang melindungi,” ungkapnya penuh syukur.

Meski keluarganya selamat dalam insiden tersebut, Ustaz Abdullah mengakui anak dan istrinya masih trauma atas musibah yang dialami.

Rumah Ustaz H Abdullah Akib dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal. Saat kejadian istri dan anaknya sedang di dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close