Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Berharap Progres untuk Widya

Jumat, 26 Februari 2010 – 17:07 WIB
Dokter Berharap Progres untuk Widya - JPNN.COM
JAKARTA - Keadaan Widya,Balita kelahiran  5 Juni 2008, asal Kalimantan Barat, yang saat ini mendapatkan perawatan di Rumah sakit Ciptomangunskusumo (RSCM), Jakarta, Jum'at (26/2),keadaannya semakin membaik. Benjolan di mata kirinya kian hari terlihat mengecil.

Pendamping Widya, Muhammad Yusni, dari Lembaga Kajian Advokasi Kesehatan Masyarakat (LKDKM), mengatakan mata kirinya yang dulunya tertutup benjolan, sudah smakin terlihat. Sehingga hal ini, membuat sedikit kelegaan bagi Syamsiah, merasa agak tenang.

"Tentunya hal inilah yang diharapkan, terutama keluarga serta banyak pihak yang telah membantu, kami mengharap sekali keadaan seperti ini akan terus terjadi, hingga nanti kesembuhan bagisi mungil ini," katanya, menjawab JPNN, jum'at (26/2).

Dokter yang merawat Widya, lanjutnya, terus memberikan perawatan intensif. Karena memang pada awalnya benjolan yang ada harus mendapatkan sinar laser sampai 25 kali. Sekarang ini baru ke delapan.

JAKARTA - Keadaan Widya,Balita kelahiran  5 Juni 2008, asal Kalimantan Barat, yang saat ini mendapatkan perawatan di Rumah sakit Ciptomangunskusumo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close