Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Boleh Ikut Demo tapi di Luar Jam Dinas

Kamis, 28 November 2013 – 09:50 WIB
Dokter Boleh Ikut Demo tapi di Luar Jam Dinas - JPNN.COM

jpnn.com - PEKANBARU - Pelayanan di RSUD Arifin Achmd Pekanbaru kemarin belum terganggu. Ini karena para dokter tetap bekerja sesuai jadwalnya dinasnya masing-masing.

"Pelayanan tetap berjalan normal seperti biasa, karena para dokter tetap menjalankan tugasnya masing-masing sesuai jadwal. Kalaupun ada yang yang ikut melakukan aksi solidaitas, hal tersebut dilakukan diluar jam dinas," papar Humas RSUD Arifin Achmad, Masriah SH MH, seperti diberitakan Riau Pos (Grup JPNN) hari ini.

Pelayanan di Unit Gawat Darurat (UGD) juga tetap berlangsung normal seperti biasa. Para dokter tetap berjaga sesuai jadwal yang telah ditetapkan RSUD Arifin Achmad. Sehingga jika ada pasien masuk di bagian UGD, tetap bisa dilayani dengan maksimal oleh dokter jaga.

"Di bagian UGD, para dokter juga tetap berjaga sesuai jadwal masing-masing. Sehingga pelayanan terhadap pasien tetap normal seperti biasanya," tambah Masriah.

Untuk dokter yang ikut melakukan aksi di luar jam dinas, RSUD Arifin Achmad tidak melarang karena itu di luar kewenangan pihak rumah sakit. (*4/sam/jpnn)

PEKANBARU - Pelayanan di RSUD Arifin Achmd Pekanbaru kemarin belum terganggu. Ini karena para dokter tetap bekerja sesuai jadwalnya dinasnya masing-masing.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA