Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Boyke Ungkap Tipe Wanita yang Bikin Pria Cepat Meletus

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 07:54 WIB
Dokter Boyke Ungkap Tipe Wanita yang Bikin Pria Cepat Meletus - JPNN.COM
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan salah satu penyebab pria cepat mengeluarkan cairannya saat berhubungan adalah performa wanita.

Dia mengatakan bahwa wanita yang terlalu agresif dan dominan akan membuat pria cepat meletus.

Akan tetapi, menurut Dokter Boyke, cepat tidaknya pria meletus alias mengeluarkan cairan prianya, sebenarnya tergantung pada stres dan pikiran. 

"Misalnya pria akan berhubungan dengan wanita yang performanya lebih dominan, kuat, agresif banget. Nah si pria akan minder duluan sehingga wanitanya belum apa-apa, prianya sudah meletus duluan," kata dr Boyke dalam kanal RCTI Entertainment di YouTube beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, para suami yang takut istri biasanya sering cepat keluar. Main dua menit, langsung menyemprot. Akibatnya saat ke kantor kerjaannya (suami) kurang mood. 

Kalau dia seorang pemimpin, bawaannya marah-marah kepada anak buah. Itu karena tidak menikmati hubungannya karena ada rasa minder.

"Jadi hati-hati kalau ketemu bos yang suka marah-marah, suka cari-cari kesalahan anak buah itu salah satu tanda ada masalah dalam hubungan di ranjang," ujar dr Boyke.

Wanita yang suka bikin pria kesal dan marah, kata Dokter Boyke, juga salah satu pemicu pria cepat keluar. Ada kalanya, karena pria merasa jengkel kepada pasangannya, cara membalasnya dengan cepat menyudahi "permainan" di ranjang.

Dokter Boyke mengungkap tipe wanita yang membuat para pria terlalu cepat meletus mengeluarkan cairan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close