Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Boyke: Wahai Wanita, Jangan Keseringan Pakai Vibrator, Ingat, Punya Pria Enggak Bergetar

Sabtu, 31 Juli 2021 – 10:28 WIB
Dokter Boyke: Wahai Wanita, Jangan Keseringan Pakai Vibrator, Ingat, Punya Pria Enggak Bergetar - JPNN.COM
Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube hebohdotcom

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengingatkan para wanita yang suka memuaskan diri sendiri dengan menggunakan alat vibrator.

Katanya, jangan keseringan sehingga menyebabkan kecanduan. Kalau sudah kecanduan, wanita akan enggan berhubungan dengan pasangan prianya.

"Wahai wanita, jangan keseringan pakai vibrator, dong. Ingat lho, punya pria yang asli kan enggak bergetar," kata dr Boyke dalam kanal hebohdotcom di YouTube baru-baru ini.

Meski menyarankan para wanita lebih mencintai 'senjata pria' yang asli, tetap Dokter Boyke tidak melarang penggunaan vibrator. Apalagi bagi para wanita yang jauh dari pasangannya.

Namun, sama seperti pada pria yang disarankan memuaskan diri sendiri maksimal dua kali sepekan, untuk penggunaan vibrator juga demikian.

"Mengapa saya lebih condong menyarankan wanita sebisa mungkin menghindari vibrator, karena kalau sampai kecanduan bisa berakibat fatal," ujarnya.

Jika sudah kecanduan, lanjut Dokter Boyke, ketika berhubungan dengan pasangannya akan terasa hambar. Si wanita akan merasakan ada yang kurang, tidak seperti saat menggunakan vibrator.

"Ketika berhubungan dengan pasangannya, wanita akan merasa kok punya suamiku enggak ada getarannya ya. Kok enggak bergerigi ya. Akhirnya, larilah dia ke vibrator dan mainan pemuas diri sendiri yang lain," tuturnya.

Dokter Boyke mewanti-wanti para wanita untuk tidak keseringan menggunakan vibrator untuk memuaskan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close