Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doli Pertanyakan Motif Yuddy Kembali ke Golkar

Jumat, 16 Februari 2018 – 15:32 WIB
Doli Pertanyakan Motif Yuddy Kembali ke Golkar - JPNN.COM
Ahmad Doli Kurnia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Indonesia untuk Ukraina Yuddy Chrisnandy kembali ke Partai Golkar. Yuddy sebelumnya pernah di Partai Golkar, kemudian bergabung ke Partai Hanura.

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan kembalinya beberapa tokoh termasuk Yuddy ke beringin, menunjukkan bahwa partainya memiliki masa depan dan berpotensi menjadi partai politik pemenang di Pemilu 2019.

Fenomena itu menandai kebangkitan kembali Golkar, setelah melewati masa sulit beberapa tahun ini. "Kepemimpinan baru dengan tagline Golkar Bersih telah pula membawa harapan baru," kata Doli dalam keterangannya, Jumat (16/2).

Doli menambahkan, yang harus menjadi catatan penting adalah apa motif dan tujuan dari para tokoh-tokoh tersebut kembali ke Golkar.

Dia tidak menginginkan kembalinya mereka hanya sekadar untuk melanggengkan kepentingan pribadi.

"Jangan sampai Golkar dijadikan alat untuk power seeking, hanya untuk mengejar kesinambungan kekuasaan yang tidak mungkin diperoleh lagi di tempat mereka sekarang," kata dia mengingatkan.

Menurut Doli, yang harusnya dikedepankan adalah komitmen mereka untuk menjadikan Golkar sebagai alat perjuangan dan tempat mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara. (boy/jpnn)

Koordinator DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai keputusan Yuddy Chrisnandy kembali ke partai beringin harus dipastikan apa motifnya

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close