Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dominic Thiem Vs Stefanos Tsitsipas di Partai Puncak ATP Finals 2019

Minggu, 17 November 2019 – 07:04 WIB
Dominic Thiem Vs Stefanos Tsitsipas di Partai Puncak ATP Finals 2019 - JPNN.COM
Dominic Thiem. Foto: REUTERS/PETER NICHOLLS

jpnn.com, LONDON - Dominic Thiem (Austria) menyingkirkan juara bertahan Alexander Zverev (Jerman) 7-5 6-3 di semifinal ATP Finals 2019 di The O2 London, Minggu (17/11) dini hari WIB.

Pada partai final yang akan digelar Senin (18/11) dini hari nanti, Thiem bakal menghadapi petenis muda dari Yunani Stefanos Tsitsipas (21 tahun), yang lolos ke final setelah mengalahkan Roger Federer (Swiss) 6-3, 6-4, Sabtu (16/11) malam.

Thiem dan Zverev bermain ketat pada set pembuka yang sengit sampai pada gim ke-12, ketika Zverev melakukan kesalahan ganda untuk membuka set point kepada lawannya, sebelum melemparkan raket ke lapangan karena frustrasi.

Thiem yang tengah diserang flu mematahkan servis Zverev untuk memimpin 4-2 pada set kedua setelah lawannya yang berasal dari Jerman itu mencatat beberapa unforced error karena bermain di bawah tekanan besar.

Terus mengendalikan permainan, Thiem mengonsolidasikan keuntungannya sebelum menutup pertandingan ini lewat kemenangan pada match point pertamanya dengan sebuah pukulan keras meyakinkan yang mendarat di dalam garis lapangan.

Sementara Tsitsipas melewati juara enam kali turnamen ini, Roger Federer 6-3 6-4, guna meretas ke pertarungan memperebutkan gelar juara dalam debutnya pada turnamen ini. (antara/jpnn)

Thiem ke final ATP Finals 2019 setelah mengalahkan juara bertahan. Sementara Tsitsipas menaklukkan juara enam kali.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close