Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dominique Ingin Menikah tanpa Resepsi

Sabtu, 28 Juni 2014 – 04:28 WIB
Dominique Ingin Menikah tanpa Resepsi - JPNN.COM
Dominique Agisca Diyose. JPNN.com

jpnn.com - Dominique Agisca Diyose bawa kabar gembira. Model cantik berwajah oriental itu sedang sibuk merampungkan segala persiapan penikahan yang rencananya bakal dihelat bulan Agustus mendatang.

Waktu menyelesaikan persiapan tak sampai dua bulan lagi, ia berharap tak ada hambatan berarti. “Menikah tanggal 16 Agustus. Persiapannya sudah 80 persen, doain lancar-lancar saja ya,” kata Dominique seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Jumat (27/6).

Cewek yang akrab di sapa Domi ini mengaku, persiapan pernikahan telah lama dikonsep dan direncanakan sejak ia resmi dilamar sang kekasih pada Agustus 2013.

Rasa nyaman selama dua tahun berpacaran jadi faktor utama yang meyakinkan Domi untuk mengarungi biduk rumah tangga dengan sang kekasih. “Aku sudah yakin untuk menikah. Kalau sudah merasa ‘klik’ aku nggak berpikir panjang lagi,” ceplosnya.

Selama ini, kehidupan percintaan Domi memang sangat jarang terekspos, apa lagi sampai di terpa gosip miring. Kalau pun ada, hanyalah isu seputar kedekatannya dengan pentolan band Kahitna, Yovie Widianto.

Sekadar info, Juli 2008 silam publik terkejut dengan postingan di halaman Facebook Domi yang berisikan pujian dari Yovie. Terkait itu, ia mengaku hubungannya dengan Yovie hanya sebatas teman hang out bareng.

Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan jika pertanyaan, siapakah lelaki beruntung yang bakal menjadi pendamping hidup Domi mencuat ke permukaan.

Pria tersebut adalah Marshall Sastra, seorang penyuka party (pesta) yang pandai bergaul. Ia berprofesi sebagai desainer interior dan juga menggeluti dunia model seperti Domi.

Dominique Agisca Diyose bawa kabar gembira. Model cantik berwajah oriental itu sedang sibuk merampungkan segala persiapan penikahan yang rencananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA