Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Doni Tata Menang Dramatis di Kelas FF 250 Trial Game Asphalt 2019

Kamis, 26 September 2019 – 17:07 WIB
Doni Tata Menang Dramatis di Kelas FF 250 Trial Game Asphalt 2019 - JPNN.COM
Balapan Trial Game Asphalt 2019. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, YOGYAKARTA - Doni Tata harus puas bisa mengambil gelar juara di kelas utama FFA 250, setelah melewati balapan dramatis dalan rangkaian Trial Game Asphalt 2019 seri ketiga, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (20/9) dan Sabtu (21/9).

Sebanyak 130 pembalap ikut serta meramaikan gelaran balapan tersebut. Di kelas FFA 250, mempertontonkan persaingan sengit, antara Farudilla Adam, Tommy Salim dan Doni Tata.

Ketiga pembalap tersebut memerebutkan tempat pertama, agar bisa kukuh beetengger di posisi teratas klasemen. Pada Moto 1 atau race pertama, Tommy berada finis di posisi terdepan disusul Doni Tata dan Farudilla Adam di posisi kedua dan ketiga.

Lalu pada moto 2, Farudilla dan Tommy Salim yang sejak memimpin balapan ternyata mengalami crash di pertengahan race. Memanfatkan kejadian itu, Doni Tata yang menguntit di posisi tiga dan langsung gaspol menjadi yang terdepan.

Doni Tata Menang Dramatis di Kelas FF 250 Trial Game Asphalt 2019

Alhasil, hingga race Moto 2 berakhir, Doni menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 7:33.919 menit. Disusul Tommy Salim di posisi kedua dengan torehan waktu 7:4.022 menit. Sementara, Farudilla Adam justru tercecer di peringkat ke empat dengan waktu 7:44.819 menit. Adapun tempat ketiga berhasil diamankan oleh rider bernomor 9, Surya Narayana.

Hasil race di seri Yogyakarta (moto 1 dan Moto 2) ini membuat Doni Tata mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Tommy Salim berada di posisi teratas dengan 47 poin. Sementara Farudilla Adam bercokol di peringkat ketiga dengan 40 poin.

“Alhamdulillah, saya bisa buktikan kalau di Yogyakarta saya bisa menang. Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Yogyakarta yang hadir langsung di sini,” papar Doni Tata usai melakukan selebrasi. (mg8/jpnn)

loading...