Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rider Debutan Curi Perhatian di Trial Game Asphalt 2022

Jumat, 25 November 2022 – 20:30 WIB
Rider Debutan Curi Perhatian di Trial Game Asphalt 2022 - JPNN.COM
Rider Debutan Curi Perhatian di Trial Game Asphalt 2022. Foto: Rider76

jpnn.com, JAKARTA - Trial Game Asplhalt (TGA) kembali diselenggarakan setelah dua tahun vakum karena pandemi. Pertarungan sengit dan panas di kelas utama FFA 250, Trial 175 Open, dan Trial 175 Junior akan tersaji di Sirkuit Mijen, Semarang, pada 2 dan 3 Desember 2022.

Seri ketiga ini akan menentukan peraih gelar juara umum dari berbagai kelas yang dipertandingkan. Ajang ini menjadi bukti nyata komitmen 76 Rider untuk mendorong perkembangan extreme sport di Indonesia dengan menyuguhkan kejuaraa berkualitas. 

Agnes Wuisan, perwakilan 76Rider mengungkapkan ajang ini merangkul semua komunitas mototrail agar mereka tidak sekadar riding, tetapi mengembangkan kemampuan.

"Jadi, tidak cuma menyalurkan hobi seru-seruan, tetapi menjadi sarana untuk menemukan profesi baru sekaligus mengembangkan talenta,” ungkap Agnes dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Lahirnya pembalap baru menambah keseruan dan nuansa kompetitif Trial Game Asphalt 2022. Alfi Husni menjadi salah satu yang mencuri perhatian sejak seri pertama di Purwokerto.

Pembalap bernomor start 143 ini berhasil keluar sebagai Juara 1 di seri pertama TGA 2022 di Purwokerto dan seri 2 di Boyolali, setelah mengasapi lawan-lawannya.

Unggul dengan total 97 poin, Alfi Husni memiliki peluang besar untuk menyabet gelar juara umum Trial Game Asphalt 2022 di kelas Trial 175 Open mengalahkan para seniornya seperti Andreas Lukito dan Yaasiin Somma.

Kelas utama FFA 250 menjadi salah satu kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta mototrail. Farudila Adam dipastikan mengamankan posisi sebagai juara umum Trial Game Asphalt untuk kelas ini.

Rider debutan bakal curi perhatian dalam Trial Game Asphalt (TGA) 2022 yang diselenggarakan di Sirkuti Mijen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close