Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donita, Kaget Kesibukan Kuliah

Selasa, 27 September 2011 – 08:23 WIB
Donita, Kaget Kesibukan Kuliah - JPNN.COM
Donita saat Pressconfrence Sinetron Kesucian Cinta di Kantor MD Entertaiment, Jakarta, Senin (26/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Kesibukan di dunia hiburan tidak membuat Donita menyepelekan pendidikan. Malah, pemain sinetron itu ngotot kuliah dan memasang target untuk lulus kurang dari empat tahun. Akibatnya, tubuhnya yang kurang istirahat mengalami kelelahan luar biasa hingga harus dilarikan ke unit gawat darurat (UGD).

"Aku pulang syuting jam empat, jam tujuh ke kampus. Aku cuma istirahat satu jam. Aku sempet masuk rumah sakit, suara aku ilang. Sampe parah suaranya. Ngomong aja susah. Ya, alhamdulillah sekarang udah bisa kembali," ungkapnya ketika ditemui di kantor MD Entertainment kemarin (26/9).

Meski begitu, Donita tidak ingin mengorbankan salah satu. "Seru ya kuliah. Aku ketemu sama temen-temen di bawah aku, belajar dengan buku-buku lagi," ucap cewek cantik 22 tahun itu.

Hanya, kejadian tersebut membuat sang mama lebih waspada. "Mama sih bilang harus istirahat. Pentingin kesehatan. Kalau dulu bawel, sekarang luar biasa bawel," ceritanya.

JAKARTA - Kesibukan di dunia hiburan tidak membuat Donita menyepelekan pendidikan. Malah, pemain sinetron itu ngotot kuliah dan memasang target untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA