Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donita Ketagihan Film Horor

Kamis, 02 Desember 2010 – 16:22 WIB
Donita Ketagihan Film Horor - JPNN.COM
JAKARTA - Bintang sinetron dan model Noni Annisa Ramadhani, atau yang akrab disapa Donita, terlibat lagi dalam film bergenre horor. Keputusan ini dia ambil ketika sinetron Cinta Fitri yang dibintanginya break saat ini. "Waktu agak senggang, jadi aku terima tawaran film horor," kata Donita, di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Artis kelahiran Bandung ini mengaku mulai tertarik dengan horor, setelah sebelumnya sempat terlibat dalam film dengan jenis sama. "Yah, tau deh. Apa karena mukaku horor kali, ya?" ucapnya sambil lantas tertawa.

Pemeran Moza dalam Cinta Fitri ini menjelaskan, di film barunya itu, dia tampil sebagai reporter sebuah media online. Dalam liputannya, dia ditugasi mencari informasi keberadaan rumah-rumah tua. "Aku jadi wartawan seperti kalian, tetapi bukan wartawan infotainment," katanya.

Donita mengaku, dalam proses pembuatan film ini, dirinya sempat melihat secara langsung penampakan yang tidak semestinya. "Pas aku syuting, aku buka payung. Ternyata aku lihat sesuatu seperti penampakan gitu. Aku ngomong ke sutradara, sama kru dan pemain, mereka kira bercanda. Padahal aku serius lihat sesuatu," paparnya.

JAKARTA - Bintang sinetron dan model Noni Annisa Ramadhani, atau yang akrab disapa Donita, terlibat lagi dalam film bergenre horor. Keputusan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close