Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donna Agnesia Keluhkan Repotnya Kerja Bawa Anak

Sabtu, 10 Maret 2012 – 02:32 WIB
Donna Agnesia Keluhkan Repotnya Kerja Bawa Anak - JPNN.COM
TAMBAH sibuk karena promosi single hasil duet dengan suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia diprotes anak. Ini karena tugasnya sebagai ibu rumah tangga sedikit terbengkalai.

Ia pun mulai membawa anaknya ke lokasi syuting. "Diego sering bilang "mama kok kerja terus, mama di rumah aja sama aku". Aku pulang terus ke kamar Diego, aku bilang besok ikut kerja sama mama ya. Terus pagi-pagi jam setengah 5 dia udah ke kamar kami," ujar Donna yang didampingi Darius saat ditemui di Studio TV, baru-baru ini.

    

Kebetulan, lanjut Darius, ia dan Donna juga tengah menjalani kerjasama dengan satu produk makanan yang mengharuskannya untuk membawa anak. Diego pun memiliki waktu senggang untuk ikut bersamanya.

"Aku juga lagi ada kerjasama dengan salah satu produk, dan emang harus sama anak. Nah kebetulan Diego yang bisa, dia sekolahnya Senin, Rabu, Jumat. Jadi bisa diajak," ujar Darius.

TAMBAH sibuk karena promosi single hasil duet dengan suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia diprotes anak. Ini karena tugasnya sebagai ibu rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA