Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donna Agnesia Sibuk Cari Pembantu

Jumat, 03 September 2010 – 10:08 WIB
Donna Agnesia Sibuk Cari Pembantu - JPNN.COM
JAKARTA - Menjelang Lebaran yang tinggal menghitung hari, Donna Agnesia mulai sibuk mencari pembantu infal, atau pembantu pengganti. Istri Darius Sinathrya itu, tak lagi mau direpotkan dengan pekerjaan rumah yang dirasa cukup menyiksa. Meski harus membayar mahal, dia mengaku tidak peduli.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu mengungkapkan, empat atau tiga hari menjelang Lebaran, pembantunya selalu minta izin pulang ke kampung halamannya. Sebelum punya anak, Donna biasa mengurus rumah dibantu mamanya. Tetapi sejak ada Lionel Nathan (3) dan Diego Andres (1), ia selalu mencari pengganti infal untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah.

"Kalau mau Lebaran, aku cari pembantu infal buat mencuci baju dan membersihkan rumah. Mencuci bajunya soalnya di lantai 3, jadi capek harus naik-turun tangga. Kalau mengurus anak sih, bisa cuma dibantu mama," katanya, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (2/9) kemarin.

Selain mamanya, Donna juga mengerahkan Darius untuk membantunya menjaga dua jagoan kecilnya. Kebetulan, di saat libur Lebaran, suaminya itu tidak bekerja dan banyak menghabiskan waktu di rumah. "Anakku laki-laki, jadi bandel. Untung bapaknya libur, jadi bisa jagain. Biasanya kan Darius jarang di rumah, sibuk cari uang," imbuhnya sambil lantas tertawa.

JAKARTA - Menjelang Lebaran yang tinggal menghitung hari, Donna Agnesia mulai sibuk mencari pembantu infal, atau pembantu pengganti. Istri Darius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close