Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doping Toure karena Pil Diet Istri

Minggu, 06 Maret 2011 – 21:43 WIB
Doping Toure karena Pil Diet Istri - JPNN.COM
MANCHESTER - Kasus doping Kolo Toure menemui titik terang. Yakni diketahuinya asal zat doping yang ada di sampel urine defender Manchester City itu. Zat terlarang itu ada dalam pil diet yang dikonsumsinya. Namun, pil diet itu bukan milik Toure, melainkan milik istrinya, Awo.

Keterangan seputar pil diet itu diungkapkan Arsene Wenger kemarin. Pelatih Arsenal itu mengatakannya setelah berbicara dengan mantan anak asuhnya. Sebelum membela City dua musim terakhir, defender 29 tahun asal Pantai Gading itu tujuh tahun berkostum Arsenal.

"Kolo ingin mengontrol berat badannya. Tapi, dia malah mendapat masalah  karena mengonsumsi produk milik istrinya. Karena itu, jangan terlalu percaya dengan istri Anda," ungkap Wenger di Sky Sports.

Valer Gourizro, penasehat pribadi Toure, membenarkan pernyataan Wenger. Hanya, Gourizro mengatakan apabila Toure tidak akan menyalahkan istrinya atas kasus doping yang menjeratnya. Gourizro juga belum bisa memastikan apakah zat terlarang itu adalah methylhexaneamine (MHA).

MANCHESTER - Kasus doping Kolo Toure menemui titik terang. Yakni diketahuinya asal zat doping yang ada di sampel urine defender Manchester City itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close