Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dor! Pelaku Curanmor di Sidoarjo Ditembak

Rabu, 14 Oktober 2020 – 13:31 WIB
Dor! Pelaku Curanmor di Sidoarjo Ditembak - JPNN.COM
Tersangka ZN terpaksa ditembak karena berusaha melawan saat hendak ditangkap. Foto: Antara

jpnn.com, SIDOARJO - Polisi menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial ZN karena cukup meresahkan warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono mengatakan, pencurian sepeda motor itu dilakukan kepada korban berinisial AH warga Sidoarjo, yang juga masih teman pelaku.

"Tersangka punya niat untuk menguasai motor korban usai keduanya pesta miras setelah mengamen di kawasan Gedangan," katanya di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (13/10).

Ia mengatakan, pelaku memukul korban dengan tangan kosong saat keduanya berboncengan menuju rumah teman di wilayah Sidoarjo.

"Setelah pulang dari rumah temannya itu, lalu korban diminta turun oleh pelaku, kemudian memukul menggunakan tangan kosong," ucapnya.

Usai memukul menggunakan tangan kosong, lanjut dia, pelaku lalu memukul korban menggunakan kayu yang ada di sekitar lokasi kejadian. Hal itu membuat korban mengalami luka berat.

"Rahang kanannya patah, tulang leher retak, mata, bibir, dan hidungnya lebam. Korban lalu dibuang ke semak-semak," ucapnya.

Yuwono menuturkan, pelaku akhirnya membawa kabur motor dan satu HP milik korban ke Mojokerto.

Polisi menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial ZN karena cukup meresahkan warga Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close