Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dor! Polres Jakarta Utara Tembak Mati Begal Motor

Kamis, 26 November 2020 – 00:39 WIB
Dor! Polres Jakarta Utara Tembak Mati Begal Motor - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko saat memberikan keterangan penembakan pelaku begal motor di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Rabu (25/11) petang. Foto: ANTARA/HO/JJU

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan pelaku penikaman pengemudi ojek di Jakarta Utara berjumlah dua orang.

"Pelaku yang ditembak inisial A alias AB merupakan eksekutor atau yang melakukan penikaman terhadap korban bernama Azhari," kata Sudjarwoko di lokasi kejadian di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Rabu petang.

Sudjarwoko menjelaskan. korban Azhari saat itu meninggal dunia dengan senjata tajam yang telah disiapkan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Selain itu, katanya, pelaku juga merampas kendaraan milik korban.

Sudjarwoko menyatakan dua hari sebelumnya pada Senin (23/11), polisi telah menangkap pelaku lain berinisial S alias J yang diamankan di kawasan Cikupa, Tangerang.

Polisi mengamankan barang bukti yaitu senjata tajam, sepeda motor hasil rampasan serta pakaian korban yang bersimbah darah pada saat terjadinya tindakan kekerasan tersebut.

Pada Rabu petang, Polres Metro Jakarta Utara menembak mati seorang begal motor yang mencoba melarikan diri dan melukai salah seorang polisi dengan senjata tajam saat hendak ditangkap.

Polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses visum. (antara/jpnn)

Pengemudi ojek di Jakarta Utara meregang nyawa setelah jadi korban begal. Motor korban pun dirampas pelaku.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close