Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorce Blak-blakan Kepincut Alex Noerdin

Senin, 18 Juni 2012 – 21:31 WIB
Dorce Blak-blakan Kepincut Alex Noerdin - JPNN.COM
JAKARTA-Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, meminta agar kaum transgender tidak dipinggirkan. Alex berharap kaum transgender seperti artis senior Dorce Gamalama tidak mendapatkan diskriminasi.

"Itu bukan kemauan mereka (transgender). Mereka juga umat Allah yang harus dimuliakan, diperhatikan. Yang penting diperlakukan sama, manusiawi seperti umat Allah yang lain," kata Alex usai bersilaturahmi dengan artis-artis ibukota di aula Masjid Al Hayyu, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (18/6).

Sementara itu Dorce yang hadir bersama Alex meminta agar masyarakat Jakarta bisa merangkul kaum transgender. Presenter kondang itu berharap masyarakat memberi kesempatan kaum transgender untuk berkarya.

"Jangan lihat dari gender tapi dari prestasinya. Bagaimana memanusiakan mereka, tidak hanya yang di depan jalan yang jadi-jadian. Kenapa yang bener nggak kita kasih kesempatan," ujar Dorce.

JAKARTA-Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, meminta agar kaum transgender tidak dipinggirkan. Alex berharap kaum transgender seperti artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA