Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda

Rabu, 16 Februari 2022 – 12:15 WIB
Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda - JPNN.COM
Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan langkah Menteri BUMN Erick Tohir yang akan membeli lahan peternakan sapi sebagai langkah yang cerdas dan out of the Box. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut berduka atas meninggalnya artis senior Dorce Gamalama.

Dia menyampaikan belasungkawa itu melalui akun pribadinya di Instagram. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi raji'un. Indonesia telah kehilangan sosok bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun," demikian tulis Erick Thohir yang dikutip JPNN.com, Rabu (16/2).

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah itu juga membagikan foto saat dirinya mengunjungi Bunda Dorce di Rumah Sakit Pusat Pertima (RSPP).

"Beberapa waktu lalu saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aminn," lanjutnya.
 
Sebelumnya, Dorce Gamalama meninggal dunia di rumah sakit pada Rabu (16/2) pukul 07.30 WIB.

Dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat Covid-19 selama hampir tiga minggu hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Kondisi Dorce Gamalama memang dikabarkan sempat menurun dan tak sadarkan diri sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (mcr8/jpnn)


Menteri BUMN Erick Thohir ikut berduka atas meninggalnya selebritas senior Dorce Gamalama

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close