Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Pertumbuhan Industri Film Nasional, Telkomsel Meluncurkan MAXStream Studios

Selasa, 03 September 2024 – 14:53 WIB
Dorong Pertumbuhan Industri Film Nasional, Telkomsel Meluncurkan MAXStream Studios - JPNN.COM
Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel memperluas lini bisnisnya dengan meluncurkan MAXStream Studios pada Selasa (3/9). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel memperluas lini bisnisnya dengan meluncurkan MAXStream Studios pada Selasa (3/9).

Kehadiran Maxstream Studios itu untuk memperkuat posisi sebagai rumah produksi yang konsisten mendukung kemajuan industri kreatif digital dan perfilman nasional melalui ragam konten yang tidak hanya tayang di Telkomsel, tetapi juga di berbagai platform penayangan lainnya.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan MAXStream Studios merupakan langkah Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan ragam layanan dan solusi yang inovasi.

Layanan itu tidak hanya berperan sebagai content producer yang menghadirkan konten orisinal berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Kami menghadirkan layanan ini untuk mendorong pertumbuhan industri film nasional dengan memfasilitasi dan memberikan ruang bagi sineas muda berbakat dan para pelaku industri perfilman tanah air untuk berkarya,” kata Derrick Heng pada saat press conference di kantor Telkomsel, Jakarta Selatan, Selatan.

Dia menambahkan sampai saat ini layanan itu telah memproduksi 128 judul film dan serial yang bisa dttonton pelanggan dan masyarakat melalui berbagai channel penayangan.

Beberapa judul populer seperti Dia Angkasa, Sehati Semati, Princess and The Boss, Lilin Alena, Love Daddy dan judul lainnya telah berhasil menarik perhatian penonton.

Selain itu, MAXStream Studios juga menayangkan lebih dari 10 karya produksinya di bioskop nasional dengan judul film seperti Primbon, Bismillah Kunikahi Suamimu, Perjanjian Gaib, Merindu Cahaya de Amstel.

Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel memperluas lini bisnisnya dengan meluncurkan MAXStream Studios pada Selasa (3/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA