Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Anggap Real Madrid Butuh Keajaiban

Selasa, 30 April 2013 – 14:01 WIB
Dortmund Anggap Real Madrid Butuh Keajaiban - JPNN.COM
DORTMUND - Kemenangan besar Borussia Dortmund atas Real Madrid dengan skor 4-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu, membuat tim asal Jerman itu kian percaya diri. Karenanya pada leg kedua yang digelar dini hari nanti, Dortmund tetap yakin bakal mampu mengatasi Real Madrid. 

Kapten Dortmund, Sebastian Kehl bahkan berani mengatakan bahwa Madrid membutuhkan keajaiban jika ingin lolos ke final. Maklum, meski bermain di kandang sendiri, Madrid tentu sulit mengejar margin tiga gol untuk bisa lolos ke final yang digelar di Wembley Stadium London.

“Mereka akan melakukan apapun. Mereka ingin berusaha menciptakan keajaiban. Namun, kami siap dengan semuanya. Kami sangat fokus menghadapi pertandingan ini dan kami yakin akan melaju ke final,” terang Kehl.

Pemain berusia 33 tahun  itu menambahkan, Madrid memang sangat sulit ditundukkan di Santiago Bernabeu. Namun, kubu Dortmund yakin bahwa margin tiga gol tersebut tidak akan bisa dikejar. Apalagi, Dortmund bakal mati-matian untuk menjaga setengah tiket final yang sudah digenggamnya tersebut.

DORTMUND - Kemenangan besar Borussia Dortmund atas Real Madrid dengan skor 4-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu, membuat tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA