Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Banjir 500 Ribu Permintaan Tiket Final

Selasa, 07 Mei 2013 – 14:43 WIB
Dortmund Banjir 500 Ribu Permintaan Tiket Final - JPNN.COM
DORTMUND - Lolos ke partai final Liga Champions untuk kali pertama sejak 1997 rupanya membuat fans Borussia Dortmund sangat antusias. Mereka berbondong-bondong mengajukan aplikasi guna mendapatkan tiket laga final yang akan digeber di Wembley, Minggu (26/5) pukul 01.45 dini hari WIB.

Antusias itu membuat pihak klub sangat kerepotan. Sebab, jumlah fans yang mengajukan permintaan menyentuh angka 500 ribu. Padahal, Dortmund hanya mendapatkan jatah sebanyak kurang lebih 24 ribu tiket bagi fansnya.

“Kami melihat betapa besar simpati para fans untuk mendukung klub. Mereka benar-benar sangat antusias. Ada lebih dari 500 ribu fans yang menginginkan tiket,” terang direktur pemasaran Dortmund Carsten Cramer seperti dilansir situs resmi klub.

Sadar dengan kapasitas yang diberikan, pihak klub pun langsung melontarkan permintaan maaf pada para fans. Mereka tidak akan bisa memuaskan semua fans. Karena itu, pihak klub akan melakukan undian untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan tiket ke final Liga Champions nanti.

DORTMUND - Lolos ke partai final Liga Champions untuk kali pertama sejak 1997 rupanya membuat fans Borussia Dortmund sangat antusias. Mereka berbondong-bondong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA