Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Juara Paro Musim

Selasa, 07 Desember 2010 – 22:17 WIB
Dortmund Juara Paro Musim - JPNN.COM
BERLIN - Langkah Borussia Dortmund tak terhenti di Bundesliga Jerman. Mereka terus mengeruk tiga poin dan memperkukuh posisinya pada puncak klasemen sementara di pekan ke-15. Mereka juga memastikan diri sebagai juara paro musim.

Itu menyusul kemenangan 2-0 (1-0) atas Nuremberg, kemarin dini hari (7/12). Itu kemenangan keenam beruntun di Bundesliga yang membuat tim besutan Jurge Klopp itu makin menjauhi pesaing-pesaingnya. Mereka sudah mengemas 40 poin.

Dortmund unggul sepuluh angka atas pesaing terdekatnya Mainz yang baru mengemas 30 poin. Dengan tersisa dua pertandingan pada paro musim pertama, maka dipastikan Die Schwarzgelben, julukan Dortmund, menjadi juara paro musim.

Bukan hanya itu, berbekal kecemerlangan itu, Dortmund memecahkan rekor pengoleksi angka terbanyak dalam 15 laga awal Bundesliga. Mereka melampaui torehan rekor yang sebelumnya dipegang Bayern Munchen yang mencatat 38 poin dalam 15 laga awal pada 2005-2006.

BERLIN - Langkah Borussia Dortmund tak terhenti di Bundesliga Jerman. Mereka terus mengeruk tiga poin dan memperkukuh posisinya pada puncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close