Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Kehilangan Hummels Tiga Pekan

Senin, 03 November 2014 – 03:15 WIB
Dortmund Kehilangan Hummels Tiga Pekan - JPNN.COM
Mats Hummels. Foto: Sky Sport

jpnn.com - DORTMUND - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Borussia Dortmund ketika ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-2 di Allianz Arena, Minggu (2/11) dini hari WIB.

Bukan hanya menuai malu, Dortmund juga harus kehilangan sang kapten Mats Hummels selama tiga pekan karena dihantam cedera kaki kanan. Dalam laga itu, Hummels ditarik pada babak pertama.

“Hummels akan absen selama tiga pekan. Karena itu, dia tidak akan bisa bermain melawan Galatasaray di Liga Champions,” demikian pernyataan resmi Dortmund di laman klub, Minggu (2/11).

Tak hanya melawan Galatasaray, penggawa Timnas Jerman itu juga absen saat Dortmund bersua Borussia Muenchengladbach pekan mendatang. Padahal, Dortmund membutuhkan komposisi terbaik karena sudah masuk zona degradasi.

“Selanjutnya, dia juga akan absen karena ada dua pertandingan internasional. Setelah itu, Dortmund juga akan menjalani laga tandang melawan Paderborn pada 22 November,” tambah pernyataan resmi Dortmund.(jos/jpnn)

DORTMUND - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Borussia Dortmund ketika ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-2 di Allianz Arena,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA