Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dosen Ini Nggak Layak Jadi Panutan, Malu-maluin

Selasa, 07 Juni 2016 – 22:52 WIB
Dosen Ini Nggak Layak Jadi Panutan, Malu-maluin - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SINGARAJA – Gusti Ngurah Puger dilaporkan ke polisi karena diduga memalsukan jurnal milik kampus. Dosen Universitas Panji Sakti Singaraja itu dilaporkan sang rekan Gede Surata.

Pemalsuan jurnal tersebut diduga kuat untuk mendapatkan keuntungan materiil lantaran sejumlah tulisan yang dilakukan para penulis dikenakan biaya oleh pelaku.

“Seharusnya warnanya abu-abu, tapi yang dibawa warna cover-nya kuning. Dan anehnya lagi isi penulis jurnal seratus persen dari luar yang ditulis guru. Itu kan tidak dibenarkan, kalaupun mengambil jurnal dari luar harusnya perbandingannya 40 persen dari luar, 60 persen dari dosen Unipas,” ujar Gede Surata dilansir dari Radarbali.jawapos.com, Selasa (7/6).

Laporan Gede Surata ke Polres Buleleng dibenarkan Kabag Ops Kompol Ketut Gelgel. “Pihak Unipas merasa dirugikan secara lembaga dan materi. Kasusnya sendiri masih kami selidiki,” katanya. (zul/mus/fab/JPG)

SINGARAJA – Gusti Ngurah Puger dilaporkan ke polisi karena diduga memalsukan jurnal milik kampus. Dosen Universitas Panji Sakti Singaraja itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close