Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Double Double Durant Beri Thunder Kemenangan ke-24

Sabtu, 28 Desember 2013 – 12:07 WIB
Double Double Durant Beri Thunder Kemenangan ke-24 - JPNN.COM
Oklahoma City Thunder. Foto: getty images

jpnn.com - CHARLOTTE- Oklahoma City Thunder terus membuktikan sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Kevin Durant dkk terus saja memetik kemenangan dari laga yang mereka jalani.

Terbaru, Thunder sukses menekuk tuan rumah Charlotte Bobcats dengan skor tipis 89-85 dalam laga yang dilangsungkan di Time Warner Cable Arena, Sabtu (28/12) WIB. Itu adalah kemenangan kesebelas Thunder dalam 15 laga  away musim ini, sekaligus yang ketujuh secara beruntun.

Dengan kemenangan tersebut, Thunder kini membukukan rekor 24-5. Kevin Durant kembali menjadi motor kemenangan Thunder. Langganan All Star tersebut sukses membukukan double double dengan 34 poin dan 12 rebound.

Tampil tanpa Russell Westbrook, Durant memang memang menjadi motor permainan Thunder. Pada kuarter keempat, Durant menunjukkan kehebatannya dengan mencetak 14 poin. Serge Ibaka juga tampil cukup baik dengan donasi 12 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Bobcats, Kemba Walker sukses menjadi pemain tersubur dengan donasi 18 poin dan tujuh assist. Al Jefferson juga tampil cemerlang setelah membukukan double double dengan 16 poin dan sebelas rebound.

Itu adalah kekalahan kesepuluh Bobcats dalam 18 pertandingan kandang musim ini. Dengan kekalahan itu, tim milik legenda hidup NBA, Michael Jordan tersebut kini membukukan rekor 14-16. (jos/jpnn)

CHARLOTTE- Oklahoma City Thunder terus membuktikan sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Kevin Durant dkk terus saja memetik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA