Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP Golkar: Itu Hak Dia

Respon Pengunduran Diri Wako Makassar

Senin, 11 Januari 2010 – 11:22 WIB
DPP Golkar: Itu Hak Dia - JPNN.COM
JAKARTA - Pengunduran diri Walikota Makassar, H Ilham Arif Sirajuddin dari kepengurusan DPD Partai Golkar Sulsel segera direspon DPP. Pelaksana tugas Sekjen, Syamsul Bachri, yang dikonfirmasi JPNN, Senin (11 /1), menegaskan bahwa itu menjadi hak yang bersangkutan.

"Itu hak dia, kalau mau mundur dari kepengurusan atau mundur dari keanggotaan. Kita akan klarifikasi nanti, karena sejauh ini saya juga baru mendengar selentingan," kata Syamsul Bachri.

Menurut Syamsul, jika memang benar Ilham mundur, DPP akan mengklarifikasi alasannya mundur. Demikian juga, apakah ia mundur sebagai pengurus atau mundur sebagai anggota.

Jika mundur sebagai pengurus, kata Syamsul pula, praktis hak dan kewajibannya sebagai pengurus akan hilang, sehingga hanya menjadi anggota biasa. Sementara kalau mundur sebagai anggota, maka praktis akan kehilangan hak dan kewajibannya sebagai anggota. "Kita akan lihatlah, dia mundur sebagai apa," katanya lagi.

JAKARTA - Pengunduran diri Walikota Makassar, H Ilham Arif Sirajuddin dari kepengurusan DPD Partai Golkar Sulsel segera direspon DPP. Pelaksana tugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA