Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP PAN Bela Patrialis Akbar

Sekjen PAN Keberatan Kementrian Hukum dan HAM Dapat Rapor Merah

Selasa, 13 Juli 2010 – 01:40 WIB
DPP PAN Bela Patrialis Akbar - JPNN.COM
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan.
JAKARTA - DPP Partai Amanat NAsional (PAN) mengkritik hasil penilaian Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) terhadap kinerja Kementrian Hukum dan HAM. Sebelumnya, Kementrian yang dipimpin politisi PAN, Patrialis Akbar itu mendapat rapor merah dari UKP4.

Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan, menyatakan, UKP4 harus mengklarifikasi hasil evaluasi yang menyebut Kementrian Hukum dan HAM berkinerja buruk. "Kami belum tahu seperti apa penilaian UKP4 itu. Tetapi kami minta Pak Kuntoro (Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto) mengklarifikasi," ujar Taufik di gedung DPR RI, Senin (12/7).

Lebih lanjut Taufik yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI bidang kesejahteraan rakyat itu menambahkan, tidak fair jika kinerja Kementrian Hukum dan HAM dinilai buruk sementara anggaran belum tersedia. "Itu subjektif sekali. Kalau dananya belum ada, tetapi dijadikan dasar menilai kinerja seorang menteri, apa itu fair" Kecuali kalau dananya memang sudah ada," ucap Taufik.

Justru dari penilaian PAN, kata Taufik, semua kader partai berlambang matahari di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II menunjukkan minerja yang baik. Terutama karena kader PAN di KIB II telah bekerja sesuai dengan rencana kerja yang sudah dibuat.

JAKARTA - DPP Partai Amanat NAsional (PAN) mengkritik hasil penilaian Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA