Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

DPP PPP Juga Siapkan Pengacara

Minggu, 07 Februari 2010 – 15:02 WIB
DPP PPP Juga Siapkan Pengacara - JPNN.COM
JAKARTA -- Jumlah pengacara yang akan mendampingi Bachtiar Chamsyah bakal bertambah. Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menyiapkan sejumlah tim pembela dari LBH DPP. Sebelumnya, 22 ormas Islam yang tergabung dalam Koalisi Pendukung Bachtiar Chamsyah menyatakan mencipkan 110 pengacara

"Tadi kita putuskan, kita menyiapkan sejumlah pengacara di bawah koordinasi LBH DPP," ujar Wakil Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy usai rapat pimpinan partai di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Minggu (7/2). Sayangnya, dia tidak menyebutkan berapa jumlah pengacara yang telah disiapkan DPP itu.

Saat ditanya apakah rapat juga menyimpulkan ada nuansa politisasi kasus mantan mensos itu, Romahurmuziy menjawab tidak. Dikatakan, sejauh ini kasus yang menimpa Bachtiar dinilai masih murni proses hukum.

"Untuk sementara ini, kami nyatakan DPP tidak menilai ada unsur politis. Kami melihat ini masih murni profesionalitas aparat penegak hukum," ujarnya. Seperti yang sudah disampaikan sjeumlah petinggi PPP, Rohahurmuziy juga mengaku kaget dengan status tersangka yang ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keada Bachtiar. Alasannya, Bachtiar selama ini dikenal sebagai sosok yang bersiih, lurus, dan bersahaja.

loading...